Tour Wisata Bali Sensasional and Fantastic 3 Hari – Inap1 Malam

Perkenalkan kami dari ARTHA MEDIA WISATA TOUR & TRAVEL selaku pengelola Paket Wisata akan memberikan Penjelasan Perincian Tour, kami menyesuaikan dengan kebutuhan wisata anda. Adapun harga yang Kami tawarkan nanti sudah termasuk Pengelolaan secara total untuk jumlah peserta per Bus dengan tujuan Paket Wisata BALI harga yang kami berikan adalah sebagai berikut :

Tour Wisata Bali Sensasional and Fantastic 3 Hari – Inap1 Malam

Tempat Wisata di Bali :

1)    Tanah Lot

2)    Tanjung Benoa

3)    Pantai Kuta

4)    Krisna

5)    Tari Barong

6)    Psr. Seni Tradisional Sukowati

7)    Cah Ayu

8)    Jogger

9)    Danau Bedugul

Nb : Tempat wisata dapat berubah sesuai dengan keinginan peserta (syarat, kondisi dan ketentuan berlaku)

  1. Fasilitas :
  • Bus Pariwisata AC, Karaoke, Smooking area, reclenning saet

42 Seats (formasi 2-2)

  • Hotel AC, Non AC kelas melati, 1 kamar 4 orang
  • Tiket Obyek wisata
  • Makan 7x, dalam hidangan prasmanan dan box
  • Snack box 1x, pada saat pemberangkatan
  • Air mineral(aqua 600ml) Sehari 1x
  • Dokumentasi shooting format DVD
  • P3K, obat-obatan ringan
  • Asuransi Personal Accudent
  • Tissue Basah
  • Penyeberangan Fery PP
  • Tol, Parkir & retribusi
  • Spanduk Rombongan
  • Tour leader dan guide lokal sebagai pendamping

Harga yang kami tawarkan untuk jumlah 42 peserta, per orang adalah :

RP. 550.000,- (terbilang : Lima ratus lima puluh lima ribu rupiah).

Note :

Harga sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan kondisi ekonomi dan moneter. Kecuali sudah ada down Payment sebesar 25% dari nilai Kontrak.

Bonus +++ setelah wisata :

  1. Fun Games Outbound Training. Pelatihan dilakukan setelah tour, waktu menyesuaikan, diluar tempat acara, makan, akomodasi peserta ditanggung sendiri-sendiri (Syarat dan ketentuaan berlaku).

 

  1. Discount besar hanya bayar Rp. 200.000,- dari biaya normal Rp.1.000.000,- bisa bikin web perusahaan/ instansi anda. Misal www.perusahaananda.com.

Demikian perincian dan penjelasan tour dari kami. Apabila ada hal-hal yang perlu diketahui lebih lanjut, kami siap untuk memberi penjelasan kepada Anda. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada ARTHA MEDIA WISATA TOUR & TRAVEL

Phone   : 0341-7777958

Fax         : 0341-5777814

Hp          : 081358882777

5 responses to “Tour Wisata Bali Sensasional and Fantastic 3 Hari – Inap1 Malam

  1. Salam hormat,
    Nama saya Bapak Hari Mahardiansyah dari Surabaya.
    Pada interval minggu kedua bulan juni 2012. Saya ingin sekali mengajak keluarga saya (6 orang) untuk merayakan ulang tahun pernikahan saya dengan istri saya. Mungkin kami akan berlibur selama 3 hari 2 malam di Bali.
    Mohon informasi biaya untuk paket liburan kami.

    Terima Kasih
    Hari Mahardiansyah

  2. Boleh Minta conform contact bapak. mohon sms ke 081358882777.
    Regards

    • Salam hormat,
      Bapak. Ir.Andri Wiwanto

      Saya saat ini sedang berada di Korea Selatan. Mungkin akhir mei ini saya kan kembali ke Indonesia. Dan rencananya saya akan mengajak istri beserta dengan keluarga besar saya untuk ke Bali merayakan ulang tahun pernikahan saya dengan istri saya. Jadi untuk konfirmasi bapak mungkin bisa menghubungi saya melalui e-mail mengenai biaya dan program wisata yang bapak tawarkan.
      Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

      Hari mahardiansayah

  3. Salam Hormat,
    Bapak Ir.Andri Wiwanto

    Maaf,untuk masalah waktu mungkin masih belum bisa saya berikan kepastiannya,akan tetapi yang pasti mminggu ke dua di bulan juni. Akan saya hubungi lagi mengenai kepastiannya secepatnya. Mungkin akan lebih baik klu bapak bisa mengirimkan kepada saya mengenai rincian program wisata yang bapak tawarkan beserta dengan rincian biayanya. Saya harap minggu-minggu ini saya bisa mendapatkan kabar secepatnya dari bapak agar saya beserta dengan istri bisa segera mempelajarinya.
    Sekali lagi terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

    Hari Mahardiansyah

  4. Salam Hormat Bapak Hari Mahardiansyah,
    Baik Bapak akan kami berikan rincian program dalam minggu ini. Kebanggan bagi kami untuk memenuhi request Bapak.
    Terima kasih bapak

Tinggalkan Balasan

